Senin, 21 Februari 2011

Apologize


Sayang apa kabarmu hari ini?
Walaupun aku tau kau butuh waktu sendiri tanpaku tapi tidak mudah bagiku melewati hari tanpamu.
Menanti dering telepon dan pesan khusus yang belum berbunyi, setiap kali ringtone handphone menyentak keheningan ini aku harap itu darimu. Yang akhirnya kutahu itu bukan.

Apa yang telah aku lakukan? Melukai hati orang yang paling berharga sampai sedemikian dalamnya!
Mengertilah, aku merasakan sakit yang kau rasakan.
Jika di beri kesempatan untuk melakukan sebuah keajaiban kecil, aku akan meminta untuk menyembuhkan luka hatimu.

Aku rindu sapamu, aku rindu kebersamaan kita.
Honey... there's something lost in my heart, seolah seluruh dunia terenggut dariku. 
Betapa tidak, karena kaulah duniaku...

Berharap semuanya baik-baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar